New ME!

Happy happy holiday, fellas! I just changed my header, whoop whoop😀

Keisengan ini dimulai setelah seharian nggak ada kerjaan. Bangun tidur, beresin kamar sampe sebersih-bersihnya, nonton dua judul film, mandi cantik, dan akhirnya nongkrong depan laptop buat check blog stat yang meledak tiba-tiba. Ngeraaay! Aku juga baru nyadar, header yang dulu udah aku pakai sejak 6 Mei 2013It means hampir dua tahun. Kok bisa ya? Hahaha

Before

Afterheader vita 2

The another isengnya adalah aku bikin logo untuk DailyBiee. Ehem, aku mau pakai ilmu bullshit aku. Watch out, guys! hahaha. Logonya warna pink karena pink adalah warna yang feminim, dan aku masih ngerasa kalau aku cewek yang rada feminim. Warna putihnya sebagai kontras aja. Dan logonya adalah simplifikasi dari huruf V yang mewakili panggilan aku, Vita. Dan logonya sekaligus simplifikasi dari crown. Hayo sebelah mananya crown? Cobalah rada berkhayal dikit kalau itu crown. HUAHAHA. Dan logo itu sebenarnya adalah gabungan dari huruf ‘d’ dan ‘b’ yang merupakan kependekan dari dailybiee itu sendiri. Asik. Bullshit banget kan penjelasannya. Hehehehe.

logodb copy

Dan, tadi pagi ngubek-ngubek fave twitter buat baca-baca tweet jaman dulu. Dan aku nemu quote yang oke banget buat hari ini. Ini buat aku, kamu, kamu, kamu, kamu dan kamu semua yang selalu ngerasa bahwa kalian nggak sempurna Keep happy, geng!

Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan. Kamu mungkin tak sempurna dalam banyak hal, tapi ada hal yg tak sempurna tanpa dirimu. – Aidi Mesa

Leave a comment

Filed under ART, Diary

Leave a Reply

