Kangen Kampus

IMG_6997

IMG_6991

Seminggu ini tiba-tiba kangen kampus beserta isinya. Kenapa harus kangen sama sesuatu yang segini absurd sih?😦

Beberapa hari lalu Winna ngepost foto galeri yang isinya anak-anak lagi pada ngobrol. Foto itu aku yang ambil beberapa bulan lalu, dan di post dengan caption ‘Kangen’Beres liat post-nya aku malah ikut-ikutan kangen. Gak sopan emang, kangen datengnya di saat yang nggak tepat. Pake nggak minta izin pula. Kzl.

Seberes ngeliat post Winna di Path tadi, aku langsung Line dia buat nanyain satu hal. Ujung-ujungnya curhat, ngomongin kampus, ngomongin anak kelas. Dan, kangen. Kangennya makin banyak! Akhirnya kita berdua mutusin buat ngobrolnya pindah ke grup Line The Rangers biar bisa ngobrol berempat. Makin kangen.

Kita udah berempat dari awal kuliah, ngerjain tugas bareng, nakal bareng, bolos bareng, makan bareng, ketawa bareng, nangis bareng, tidur bareng.. Semuanya bareng-bareng nyaris empat tahun ini. Terus sekarang aku stay di rumah tanpa kegiatan bareng-bareng itu lagi.

Beberapa hari lalu juga, setelah post Winna itu, aku nonton FTV (fyi, kegiatan aku selama diem di rumah adalah mantengin FTV pagi, siang, dan malam). Di FTV itu si pemeran utamanya tukang jualan masakan Padang rasa Bali gitu. Nggak masalah lah sama sate lilitnya Bali, aku mupeng sama nasi Padangnya! Parahnya, aku pengen nasi Padang depan kampus. Pengen nangissss!! How come, gitu?!

Setelah beres daftar wisuda bulan lalu, hidup aku itu adem ayem. Jarang banget ada yang ngeline minta dikirimin bahan Proyek Akhir. Tapi, tadi pagi waktu buka mata, aku disambut sama line seorang senior. Dia ngirim linenya tengah malem, dan baru aku baca pagi. Isinya dia minta dikirimin email bahan PA. Kzl. Pagi-pagi udah ditodong line kayak gitu. Yaudah aku jawab ‘Ndak mau, ah’ sambil kasih sticker yang super duper nyebelin.

Leya-leya, satu dua jam. Nyalain laptop. Buka email. Dan akhirnya aku kirim bahan yang dia mau. Nggak tega ngebiarin dia nyari bahan sendiri. Akhirnya, ‘pekerjaan’ lama aku kembali lagi setelah hiatus beberapa lama. Hahahaha.

Beberapa hal di atas bikin aku tambah tambah tambah kangen kampus. Sekali lagi, dengan segala isinya. Misalnya Pak Mamat yang rajin nyapa aku setiap ketemu. Entah di depan pos satpam, lift, pantry atau galeri. Pak, kangen. Yang sehat-sehat ya, biar bisa menang main Solitaire terus.

Kangen duduk di sofa sambil nungguin kelas. Atau nge-charge hape di galeri sambil liatin yang lagi nugas. Ngadem di lab MM. Mintain air es di pantry. Berantem sama Pak Fajrun. Masuk kelasnya Pak Rudy. Jajan ke Pelita. Makan Senli. Ngejar-ngejar dosen pembimbing. Nyetak tugas di Rumah Cetak. Ngantri di Angakasa Putra. Main ke Balubur buat beli alat ‘perang’. Nangis karena panik besoknya kelas Pak Firdaus. Bangun subuh buat kelas Agama sama Pancasila. Even, naik tangga dari D ke 5 aja aku kangen! IMG_7293 BIE_1990 Oke, sabar. D-13 ke gladi bersih wisuda. Yang artinya beberapa kegiatan dan orang di kampus bisa aku kerjain atau aku temuin. Kampus, aku kangen! Pengen kuliah lagi, masuk ke kelas, nyatet, send all rincian tugas, nugas sampe nangis, dan akhrinya ngepost tugas di blog ini.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s