Adik Vita Wisuda, Loh!

Akhirnya post ini bisa ditunaikan. Pasca wisuda kemarin, bawaannya males buat ngetik. Kerjaannya cuman tidur, makan, nonton Elif (maafin kegabutan ini) dan main The Sims 4 (thank you Dina sudah berkontribusi dalam meningkatkan tingkat kebahagiaan aku haha).

Hallo! Ini Vita, dengan gelar baru. Hehehe. 23 Mei 2015 kemarin akhirnya aku resmi lulus, setelah tiga bulan mempertanyakan status kemahasiswaan aku. Mahasiswa bukan, alumni belum. Tapi semenjak wisuda kemarin, aku resmi lulus dan jadi alumnus! Uwowowow. Penantian membosankan itu akhirnya tiba juga!

H-2 (21/5) dilaksanakan gladi bersih buat wisuda. Masuk GSG ditemenin Dina sama Dyo (karena emang baru ada kita bertiga) setelah jajan kangen di food court. Kaget itu adalah ketiga baca list nama wisudawan dan posisi duduk mereka. Aku duduk di barisan yang beda sama anak-anak walau hanya seling satu angka. Tapi seling satu angka itu bikin aku duduk paling depan dan mereka duduk paling belakang. Parahnya pas gladi di mulai, di jajaran paling depan nggak ada yang aku kenal. Di kanan aku ada Om-om lulusan S2, dan di kiri aku ada mahasiswi fakultas bahasa.

Malem sebelum wisuda, aku nggak bisa tenang tidur. Guling kanan, guling kiri. Mual terus panas punggung saking nervous-nya. Pertama, besok wisuda. Kedua, aku duduk di depan sendirian. Tiga, aku harus ngelakuin beberapa titah pas wisuda ntar yang takut aku lupa urutannya. Btw, I got VIP invitation! photo 1(5) The Day! adit ps. Adit emang suka merem kalo di foto😦 Dan, seragam ini dijahit dengan cinta oleh Teh Aul. Million thanks Teh :*BIE_4402 BIE_4403 BIE_4416 BIE_4427 BIE_4428 photo 1(1) Make up by Sam a.k.a Mumun. Thank you shayanggg :* photo 2 Pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi oleh Wakil Rektor, ditemenin Ayah sama Mamah ke podium. Ceilah gaya banget ya, mahasiswa berprestasi hahaha =))photo 3 Pemindahan kuncir toga langsung oleh Rektor. Uwowowow~ Dulu, waktu masuk ke sini disambut dengan beasiswa yang diberikan oleh Yayasan, waktu itu salaman langsung sama Rektor. Sekarang, keluar dari sini dipindahin kuncir toga sama Rektor juga. Such a honor. My campus life was amazing! Hehehephoto 2(5)Pembacaan SK mahasiswa berprestasi. Maafin muka aku yang senyum-senyum mesem nggak jelas. Oh ya, if you wondering about my rewards, I got ‘Mahasiswa Lulusan Termuda’ and ‘Mahasiswa Lulusan Terbaik’ dari Fakultas Desain Komunikasi Visual. Hahaha, keprok dulu! :”> photo 3(3) photo 3(5) The Rangers kesayangannya aku! Dina, Winna dan Vina, nanti soon kita ketemu terus foto lagi yaa..photo 4(1)

"Only TRUE FRIEND can hear unspoken words. Understanding the silent moment." – Aidi Mesa

A photo posted by Novita Distianni Latenia (@novitabie) on

Zillion thanks, Mumun.. Udah nyempetin nemenin aku dari malemnya. Tidur bareng, dandanin aku, nemenin dari pagi di food court sampe magrib beres foto keluarga. Kamu emang terbakkss! (y)

photo 1(3) Lulusan FDKV 2015! Minus Kang Panji, Upil, Kang Agil.photo 2(3) Para wisudawan, calon wisudawan, yang sudah wisuda tahun lalu. Keluarga besar DKV angakatan 2009, 2010, 2011 dan 2012. photo 3(1)photo 5(2)photo 3(2)photo 5(5)photo 1(6) Makasih Cici Vita sayaaang, udah jauh-jauh dari Garut terus nyusul ke TSM cuman buat ngasih kue yang super duper enak ini. Dimakan pas di restoran, di jalan pulang ke Tasik, terus habis buat sarapan dan makan siang besoknya. Nyampi! photo 5(3)photo 1(2)Kesel itu adalah ketika Ayah bilang kalau plakat penghargaan aku salah NPM, Fakultas, Program Studi dan titel penghargaannya. Yang bener cuman nama doang haha. Harus dibenerin ASAP pas balik ke Bandung buat ngambil ijazah sama foto wisuda kemarin. photo 2(6) Makasiiiih Winna buat surat cintanya yang mengharukan. Walau kita terpisah oleh jarak duduk wisuda kemarin, tapi wisuda kemarin memorable bangeeet.. Sekali lagi makasih Ranger Winna :*photo 4(3) Makasih Teh Aul buat balon gold-nya, Winna buat balon love-nya, Mumun buat balon love ungu yang kempes gara-gara keinjek pas di mobil (maafin huhu) dan buat bunya Vina, Ka Dessy, Ka Tia, Teh Aul dan Ka Echie. Emuah :*photo 5(1) Oh ya, aku dapet kado kelulusan juga dari Ka Dessy, klien sejati aku. Makasih banyak Ka, bakal semangat minum pakai gelas ini hehehehe..

Last, I would say good bye to campus life! Good bye DKV! Thanks to all of you yang udah main ke blog ini sejak tahun 2011 hingga hari ini buat cari referensi tentang DKV dan tugas DKV. Kehadiran kalian sangat berarti buat eksistensi blog ini. Asik. EMUAH :*

Leave a comment

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

Leave a Reply

