Puasa di Rumah (lagi)

Nggak kerasa Juni-nya mau udahan. Terus sekarang udah masuk minggu ke-2 puasa. Btw, selamat menjalankan ibadah puasa, teman-teman. Semoga diberi kelancaran dan barokah di setiap harinya. Aamiin.

Puasa tahun ini, aku habisin di rumah. Keinget tahun lalu malam 1 Ramadan diem di kosan sambil ngerjain TA. Dua atau tiga tahun lalu aku rada lupa ngapain. Empat tahun lalu, puasa aku ‘diramaikan’ dengan serangkaian kegiatan ospek kuliah. 

Dan, bisa balik lagi ke rumah dengan status bukan mahasiswa yang bebas tugas, rasanya ruwar biyasak! 

Kemarin-kemarin nyempetin ke Bandung buat ngambil transkip nilai dan plakat penghargaan yang udah dibenerin sama pihak kampus. Mumpung mempeung, aku sempetin juga ketemu sama anak kampus juga anak-anak UnHarkos buat buka bareng.

Seneng bisa kumpul lagi. Oleh-olehnya? Sepulang dari Bandung, aku malah tepar tak berdaya. Gak sepulang banget sih, lagi di jalan ke Tasik aja udah gak enak badan. Masuk tol Pasteur sampe Gentong aku tidur bagaikan tak bernyawa saking lemesnya. Tenggorokan seret, kemungkinan kebanyakan makan yang gurang-goreng. Tapi ternyata setelah konsul, aku mau pilek. 

Sampe rumah, ngerengek pengen batal aja. Pengen minum air anget. Tapi alhamdulillah puasanya tamat sampai magrib. Tapi sakit tenggorokannya masih (sampai hari ini). Ditambah anget-anget ga jelas, terus sakit badan pasca disuruh Ayah bersihin kolam beberapa hari lalu. Hiks. Cobaan.. Tapi semoga sakit ini jadi perontok dosa aku. Ahsik. 

Dear, Dailybiee.. Maafin adik vita ya ninggalin kamu lamaaaa banget. Dateng-dateng malah ngeluh terus ngepost sesuatu yang ga jelas (eh, bukannya selama ini kayak gitu ya? Ehehehe)

Ngomong-ngomong, selamat ulang tahun Ayah kesayangan nomor 1-nya de Vita! Cinta pertama, guru, pahlawan, bos, sahabat, atm mechine, segala-galanya buat aku. Panjang umur, sehat selalu yaa.. Ayah harus terus nemenin de Vita disaat up and down, disaat de Vita belum bisa banggain Ayah sampe kelak Ayah bangga luar biasa sama de Vita. Much kisses! Emuah! :*

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s