Selamat Lebaran!

Assalamualaikum teman-teman! (Cie banget ya, nyapanya? hehehe)

Happy Eid Mubarak to all my muslim friends. Minal ‘aidin wal faidzin. Maafin segala kesalahan Vita yang disengaja dan tidak disengaja. Kali aja selama ngeblog beberapa tahun ini, ada tulisan yang tidak mengenakan hati. Mohon dibuka mintu maafnya sebesar-besarnya hehehe.

idul fitri

Sama kayak lebaran tahun-tahun sebelumnya, selalu kumpul di rumah pas malah takbir. Sayangnya malam tabir tahun ini minus Wa Enung dan Wa Darlen, mereka bakal ke lebaran hari pertama di Lampung dan bakal ke Tasik pas H+3 (today! Yippie!). Seperti biasa, malam takbir kita habisin cerita ini itu, mengadahkan tangan ke Ayah, Uwa dan Om Tante buat minta THR, terus foto-foto, makan makanan kebangsaaan lebaran.

Tahun ini kerasa banget ada yang beda, kita nggak nyalain satu batang kembang api pun. Petasan kecil aja nggak dinyalain. Padahal bisanya petasan segede bom selalu memeriahkan malam takbir kita. Entahlah alasannya kenapa huhuhu.

Besok paginya solat eid di mesjid deket rumah, terus sarapan, langsung merapat ketemu sama yang lain di makam almarhum Kakek dan Nenek. Tahun ini kita semua kehilangan satu tempat yang biasanya dikunjungin sebelum ke makam. Beberapa bulan lalu, waktu aku masih nyusun PA, nenek aku meninggal. Jadi kita nggak punya rumah nenek atau kakek yang bisa dikunjungin. Sedihh..😦

Tapi, alhamdulillah aku ngerasa tahun ini adalah tahun yang sangat istimewa. Akhirnya aku memutuskan untuk berkerudung (cerita bagaimana bisa akhirnya berkerudung bakal aku post di tulisan berbeda, insyallah hehehe). Jadi, pas foto keluarga, seneng dan adem banget rasanya ketika ngeliat kita semua udah berkerudung, mengingat tahun lalu cuman aku doang yang belum berkedurung hehehehe.

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s