Sorry, So Sorry..

Sorry, sorry.

So sorry…

For being in love with you and lying about it.

Sorry, sorry.

So sorry…

For being jealous of you and doing nothing about it.

Sorry, sorry.

So, sorry..

For being stupid.

For thinking

that I really can have a future without you in it

-o0o-

Kalau ngerasa pernah baca quote ini di suatu tempat, ya.. ini quote milik Christian Simamora di novelnya yang berjudul ‘All You Can Eat‘. Nggak sengaja pengen buka-buka novel ini setelah terakhir aku baca tahun lalu. Dan, dulu aku pernah terpana baca quote ini pas buka halaman awal novelnya. Kali ini aku masih terpana.

Pengen banget review novelnya, tapi berhubung ini aku beli dan bacanya juga tahun lalu, jadi ceritanya lupa-lupa inget. Yang aku inget pasti, ini novel dewasa. Hahahaha. Sempet kaget pas baca isinya. Soalnya di sinopsis bukunya nggak nyeritain apa-apa soal isinya. Tapi, cover novelnya sungguh menggoda. Btw, All You Can Eat ini adalah novel pertama Christian Simamora yang aku baca. Well said, it was a good book!

Selain quote yang tadi, pengarangnya menyisipkan sub judul atau quote-quote lain di setiap awal bab. Contohnya kayak gini :

Terkadang, yang tak bisa kamu lupakan adalah seseorang yang tak pernah bisa kamu miliki.

atau

Katakan padaku, bagaimana caranya melupakan seseorang yang mengingatkanmu akan banyak hal?

Oh ya, ngomong-ngomong soal novel, soon aku bakal review novel yang baru aku beli dengan sistem pre-order beberapa hari lalu. Dan bakal dateng minggu depan! Can hardly wait! Woohoo~

Leave a comment

Filed under Book, Diary

Leave a Reply

