Udah September Lagi (Aja)

Udah September lagi aja nih.. Time flies soooo damn fast!

Akhir tahun biasanya jadi bulan-bulan yang hectic buat aku. Kenapa? Soalnya banyak yang ulang tahun. Hahaha. Do you get what I mean? Artinya adik Vita harus woro wiri kesana kesini bikin ini bikin itu beli ini beli itu. Fyuh~

Kayak bulan kemarin, nyamperin ke Bandung buat ulang tahun Ranger Winna yang udah kelewat beberapa minggu. Maaf ya Win, ulang tahunnya diulang lagi gara-gara aku telat ke Bandung hehehe.

photo 1 (6) photo 2 (6)

Foto di atas diambil di hari kita akhirnya bisa kumpul bareng berempat. Dan yang paling penting, kita inget buat foto. Hahaha. See you very very very soon ya, Rangers!

Beberapa hari kemudian ulang tahunnya Mutter Nisha. Nggak bisa ketemuan, soalnya Mutter lagi pengabdian masyarakat nun jauh di Cianjur sana. Terus 1 September kemarin Dina ulang tahun, selamat ulang tahun Ranger Dina! Kita ketemu soon ya :*

Tanggal 5 kemarin ulang tahun Titay. Tapi sayangnya tahun ini nggak bisa ke kostan dia tiba-tiba muncul bawa kue, atau ngatur surprise (yang dulu gagal, ketahuan). Selamat ulang tahun Adisti-nya aku. Si tukang bully nomor 1 di dunia dan sejagat raya alam dan bima sakti.

Adistianni Latenia Dwi Utami. Sampai ketemu, birthday girl @adistidu ! muahh! 😘🎁🎊🍰

A video posted by Novita Distianni Latenia (@novitabie) on

Video di atas diambil pas dating berdua sama Titi buat ngambil foto ijazah. Dan saat itu juga kita ngedengerin anak SMA yang lagi berantem sama pacarnya, aku cerita di sini. Oke deh Tay, sampai ketemu yes (walau aku tahu yang mau kamu temui itu kadonya, bukan aku pfft).

photo

Terakhir, tanggal 10 ntar ulang tahunnya Mumun. Bulan depannya ulang tahun Ranger Vina. Bah! Gilak! Ini aku macam penyanyi dangdut yang lagi kebanjiran job buat nyanyi di kampanye caleg. Kayaknya bakal ketemu tiga orang itu dirapel aja kayak anak kost yang ngerapel sarapan, brunch dan makan siangnya di sore hari. Hahaha.

TAPI!

Disaat lagi hectic sama yang ulang tahun dan beberapa proyek desain, aku malah kecelakaan. Kesandung terus keseleo bisa dibilang kecelakaan nggak, sih? Anggap aja, iya. Jadi, tadi malem aku buru-buru terus kepeleset sama sendal rumah, nabrak kipas angin berdiri terus gesukruk sampai akhirnya tangan banyak codetnya (iyuwh) dan kaki kanan keseleo. Sampai post ini ditulis pun, kaki aku masih linu. Bzzz.

Btw, aku baru aja update halaman portfolio aku dengan isi yang baru. Sempet dirapiin, buang ini itu, masukin ini itu. Bisa dilihat di sini. Cyaaa~ Have a wonderful September. Emuah :*

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

