Sebelas Oktober

Iya, tau. Sekarang tanggal 14, bukan 11. Cuman nggak apa-apalah ya kalau judulnya maunya tanggal segitu. Soalnya ngerasa nggak afdol aja kalau nggak punya post di tanggal 11 Oktober. Well, kalau kamu (iya, kamu) ngikutin blog aku (maaf, aku pede mampus) pasti notice kalau aku selalu (hampir) punya post dengan tema 11 Oktober. Kenapa? Hayooo kenapa.. hehehe.

Sebenernya nih, post ini ingin aku tunaikan sebelum post-post yang pengen aku ceritain sebelum masuk 11 Oktober. Tapi, berhubung aku super duper sibuk maksimal, jadi kayaknya post kemarin-kemarin aku gabungin jadi satu post. Tenang, nggak akan long post kok. Hehehehe. Nah, sebenernya lagi nih.. aku habis berdebat sama otak aku. Antara mau ngasih judul tulisannya dengan ‘Jadi Anak Kost Lagi (part 2)’ btw, part 1-nya bisa diliat di sini. Tapi, yasudahlah yaaa..

Di 11 Oktober tahun ini, aku ngerasain perbedaan yang luar biasa dibandingkan tahun lalu yang nota bene masih jadi mahasiswa. Tahun ini, aku udah memegang gelar baru. Kemarin-kemarin sih Sarjana, terus berlanjut jadi pengangguran (the most uncomfortable and rude tittle siiiiih) dan now I’m a worker. Work in real office, I mean. Karena beberapa bulan ini aku kerja selalu di meja belajar kamar, meja makan, di lantai kamar, di depan TV kamar. But nowI’m working in new world, in new environment with new friend, of course!

And I’m gonna miss my old office! Huhuhuhu😦

IMG_9040

Berhubung aku balik ke Bandung, dan kostan kemarin jauuuuh banget dari tempat kerja aku sekarang, jadinya aku ‘ngerepotin’ Enin. Jadi cucu berbakti nemenin Enin di meja makan, jadi temen ngobrol Enin. Hari pertama di tinggal Teh Aul yang cuman nemenins sehari di rumah Enin, bawaannya pengen nangisss terus. Biasanya tinggal di lingkungan yang rame, yang banyak orang, yang suara TV selalu bersautan antara lantai atas dan bawah. Sekarang kayak hidup di TV dengan volume 0. Jempling.

Mungkin cuman awal-awalnya aja kali ya (semoga). Hope it’s gonna be a fun new adventure! Yippie!!

1 Comment

Filed under Diary

One response to “Sebelas Oktober

  1. Pingback: 11 Oktober 2016 | DailyBiee

Leave a Reply

