2016!

Ampun mas mbak, aku nggak mau cari cari alasan kenapa baru update tanggal segini. Jadi, mau langsung nyapa aja. Hallo kamu! Selamat menjalankan hari-hari baru di tahun baru ya. Udah 2016 aja ya.. waktu cepet banget berlalu, dan aku masih gini-gini aja.

Biasanya nih, kalau udah tahun baru gini semua orang gencar bikin resolusi tahun baru. Termasuk aku. Aku yang dulu. Eh, kaya lirik lagu ya.. Tapi aku ga mau kepancing nyanyi, ntar diejek Vita Jamil. Hahahaha. Kenapa tahun ini aku ga bikin resolusi? Well, resolusi yang selama ini aku bikin hanya seperti wacana belaka. Walau beberapa udah berhasil aku dapetin dan lalui dengan baik. Tapi, kayaknya untuk tahun ini aku ga perlu mendata resolusi apa aja yang ingin aku capai.

Tapi, kalau kamu maksa pengen tahu, aku kasih tau deh. Hahahaha. Eh, gak mau tau? Ya udah, maafin aku sempet ge-er ngira kamu mau tau. Vit, udah ya main sinetronnya. Percuma, nggak ada yang ngajakin castingHahaha. Dan ini beberapa resolusi yang baru kepikiran sama aku sedetik yang lalu. Hahaha.

Resolusi utama aku di tahun ini adalah menyempurnakan ibadah aku. Aku ga usah ceramah aku harus apa dan bagaimana buat nyempurnainnya. Biarkan ibadah aku menjadi urusan aku dengan-Nya. Semoga aku selalu berada di jalan-Nya dan senantiasa melakukan hal-hal yang dicintai-Nya dan menjaukan segala larangan-Nya. Aamiin.

Resolusi selanjutnya adalah aku pengen dijodohkan dengan sebuah pekerjaan yang menghidupi aku selama setahun ini. Aku ga bilang kalau kerjaan sekarang bukan jodoh aku, malah aku berharap aku langgeng di sini. Aamiin.

Resolusi selanjutnya adalah aku pengen tahun ini aku nggak musingin banyak hal yang sebenernya gak perlu aku pusingin. Ga usah sedih sama hal yang sebenernya ga sedih-sedih amat. Aku ga usah terlalu merasa terbebani sama perasaan aku yang sebenernya bisa aja dibawa enteng. Aku pengen seloooow. Gak mau hidup ngeribetin hal-hal yang sepele kayak selama ini. Aamiin.

Reseolusi selanjutnya biarkan aku pikirin di hari esok, atau esok esoknya lagi. Jalanin aja..

Nggak usah mancing-mancing aku soal resolusi jodoh, deh (padahal nggak ada yang mancing). Kata Ipeh, yang dia kutip entah darimana, sebaiknya kita memantaskan diri untuk yang pantas. Jadi selama aku belum ketemu sama jodoh aku, sebaiknya aku sekarang memantaskan diri. Mendekatkan diri pada pencipta-Nya, berdoa agar Ia mendekatkan aku dengan ciptaan-Nya. Yah, jadi curhat. Hm.

Oke, setelah paragraf pembuka yang panjang tadi.. Izinkan aku cerita sedikit tentang hari-hari aku di tahun baru ini. Oh, ya.. seperti biasa, aku ngerayain tahun baru di rumah. Alhamdulillah, aku masih bisa pulang di tengah-tengah kegiatan studio yang lagi runyam. Di Tasik aku cuman tidur dan makan. Nggak ada gairah buat ngapa-ngapain selain istirahat, berhubung selama di Bandung aku kerja capek banget dari pagi sampe sore. Bisa ketawa bebas cuman di weekend doang. Jadi berhubung lagi libur mayan panjang, aku meng-recovery energi aku. Haha, ngelesssh bilang aja kebo.

  
Oh ya aku sempet (sempet-sempetin sih sebenernya) bikin VLOG tahun baru. Yang isinya cuman ngomong ga jelas dan berdurasi singkat. Yang kangen, sabar ya.. nanti aku bikinin VLOG dengan durasi lebih panjang yang isinya aku jungkir balik, salto, masak, dan kegiatan absurd lainnya. HAHAHA.

Hari pertama kerja di 2016 udah dihadapkan dengan setumpuk to do list buat pameran minggu depan. Dan itu bikin pengen nangis setiap hari. Ya Allah, kuatin aku kaya macan di bungkus biskuat. Hahahaha. Udah dulu ya curhatnya, pengen makan. Laper.

  
Sampai ketemu di post selanjutnya! Cyaaa~

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s