Begini Amat

Ya ampun judul postnya begitu amat. Kayak gak ada inspirasi judul lain aja. 

Tapi, ini tahun baru aku kenapa begini amat sih? Dikejer deadline, kepentok masalah cetak berulang kali, ending-endingnya batal naik cetak.

Ya Allah, tahun baru aku kenapa begini amat sih (lagi)? Ya Allah, maafin aku ngeluh seakan-akan nggak ada hal yang bisa aku syukurin. Maafin ya..😦 Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

Ga bisa berhenti ngeluh ‘kenapa begini amat sih?’ atau ‘aku kualat ke siapa sih?’ atau ‘kudu kumaha deui atuuuh?’ 

Cape. Cape banget. Ini aku lagi ngapain sih sebenernya?😦

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s