One Fine Day

Di hari-hari dan minggu-minggu terakhir ini aku ngerasain capek dan bosen banget sama dunia kerja. Padahal baru masuk bulan ke-empat. Ngerasa mental tiarap banget😦

Tapi setelah cerita ke beberapa teman, mereka bilang memang siklus kerja itu yaa seperti ini. Di bulan-bulan awal, sangat menggebu. Di bulan ke-3 atau 4 mulai bosan. Dan bakal semangat lagi di bulan-bulan selanjutnya. Oke, Vita! Kamu harus survive! Cari uang emang susah, semangat!

Ngerasa kalo semangat aku mulai menipis, yang aku butuhin adalah orang-orang yang bisa bikin aku lupa masalah kerjaan dan ketawa terus ngobrol sepanjang malam.

Maka, aku mutusin buat ngajak ketemu anak kampus. Dan selalu ending-nya yang jadi kumpul cuman The Rangers. Aku pergi ke rumah Dina dari magrib. Ketemuan di Pasteur, karena kebetulan Dina ada interview hari itu. Kita jajan siomay, dua kotak martabak dan ramen. Kita kelaperan😦

Besoknya kita janjian berempat buat makan di luar, karena meeting point kita selama ini (IP) udah ngebosenin. Jadi kita pilih ketemuan di General.co.

Iya, ketemuan. Ujung-ujungnya pergi bareng dari IP. Hmm.. IP lagi IP lagi hahaha. Sampe di General.co kita pesen makan sama minum terus mulai buka forum. Awalnya ngomongin kerjaan. Kita berempat sharing tentang kerjaan masing-masing. Terus obrolan pindah ke masalah mahalnya biaya pernikahan. Terus ngobrolin kejadian atau anak-anak kampus. Hari itu kita ngobrol banyak, ketawa banyak! Seneng :’)

  
Saking ga pengen pisah, kita bikin rencana dadakan buat nginep berempat di rumah Dina kaya dulu zaman kuliah. Semalem suntuk kita ngobrolin ini itu. Besok paginya bangun siang berjamaah. Males mandi kepagian, akhirnya kita nonton TV sambil ngemil. Ada jamnya kita hening semua karena pada ketiduran lagi. Terus beberapa jam kemudian rame lagi.

Rencananya mau pulang pas jam 2 siang, yang terjadi malah bubar habis magrib.

Aku ngehabisin 48 jam weekend aku bareng mereka. And that was the best weekend setelah minggu yang super hectic di studio.

Sampai ketemu lagiiii yahhh :’) muah muah :*

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

