Puasa Tahun Ini

Baru sadar kalau bulan lalu cuman posting satu tulisan. Dan baru sadar juga, kalau selama ini aku semacam kehilangan nafsu nulis. Gak usah dibahaslah yaah kemana perginya si nafsu itu, yang penting aku udah di sini lagi. Hehehe.

Hallo! Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman muslim sekalian. Nggak kerasa yah, sekarang udah D-2 menuju lebaran. Berhubung udah dipenghujung bulan puasa, kayaknya aku rekap aja cerita puasa aku dalam satu tulisan.

Awal puasa kemarin, aku dikasih kesempatan buat sahur dan buka di rumah. Kebetulan Jumat dan Minggu aku ada project Popogalo, jadi hari liburnya sama Ko Bun dipindahin ke hari Senin dan Selasa. Thank you Ko Bun atas bonus libur awal puasanya hehe. Walaupun di puasa pertama nggak full team di rumah semua, tapi Ayah sempet bilang gini ketika sebelum menegak air putih buat buka di hari pertama, “Teh Ia, A Adit sayang.. selamat buka ya..” ngedenger itu aku rasanya pengen nangis. Gak apa-apa ya Yah, buka pertamanya cukup sama aku dan adik yang lainnya. Ntar pas udah cuti bersama, kita sahur dan buka full team.

Setelah libur sebentar, aku balik lagi ke rutinitas kerja. Bedanya sama hari biasa, pas puasa aku masuk jam 7 pagi dan pulang jam 4 sore. Kedengeran gampang yah, soalnya selama jadi anak sekolah kayaknya fine-fine aja buat masuk jam 7. Tapi ya ampuuun, sebenernya masuk kerja jam 7 itu berat banget. Berat buat buka mata pas mandinya, tetap terjaga pas di angkot, bahkan harus kuat nahan kantuk di studio sampe jam 4 ntar. Kerasanya lemeeeshh banget terus kerja jadi nggak fokus dan sedikit lelet hehehe.

IMG_4847

Di minggu kedua puasa, aku diajakin Ko Bun buat ikutan prewedding di Rancaupas dan di Gudang Persediaan Kereta Api. Alasannya, biar aku bisa liat kegiatan dan lokasi prewedding pake mata aku sendiri dan nggak cuman liat hasil akhir yang harus aku layout. Aku seneng doooong. Hehehehe. Itung-itung refreshing dari kelumit kegiatan studio hehe.

IMG_4894

Rancaupas, silau -_______-
IMG_4879

Diminta sama Ko Bun buat berganya unyu. Diuplaod di IG, dan Galih bilang ini foto prewedd. Plis atuh, Lih😦
IMG_4931

Gudang Persediaan PT KAI, mataharinya kece dari sore ke magrib. Unch.

Puasa tahun ini, aku cuman punya tiga jadwal bukber. Hahaha. Gaya yah nyebutnya jadwal bukber, semacam jadwal shooting hehe. Yang pertama sama Teh Aul (well, hampir tiap hari aku sama dia sihhh) terus sama ci Vita di TSM. Kebetulan kan cici Vita kerjanya di TSM, terus TSM dulu tempat jajahan kita bertiga jadi semacam nostalgia. Walaupun perjalanan Cijerah-TSM itu macetnya luaaaar biyasak.

Bukber kedua, sama anak-anak Unharkosh. Sayangnya karena bukbernya di Bandung, Riri sama ade Nisa ga bisa dateng karena terpisah jarak yang jauuuuh antara Bandung-Purwakerto-Solo hiks. Setelah nikahan Mutter Desember kemarin, kita belum pernah ketemu full team lagi, dan belum sempet ngasihin kado pernikahan buat Mutter. Jadi H-1 bukber, aku sama Mumun naik turun ACE sama Informa sambil jerit-jerit karena banyak alat rumah tangga yang unyu sekali. Buat nunggu ketemu sama mereka, selama seminggu sebelumnya aku udah over excited. Rasanya seneng banget bisa ketemu sama orang-orang yang udah kita tahu luar dalam, orang-orang yang selalu nerima betapa aneh dan jeleknya kita. Unch. Tapi ternyata bukber kemarin malah ninggalin sedih yang nggak ada tara. Ichan ngabarin kalau dia bakal ngambil S2 ke Arab tahun depan, yang curiganya doi bakal taaruf sama cewe Arab di sana. Chan! Sama aku aja siiiih taarufnya haha. Terus kabar selanjutnya kalau mas Cudil bakal ambil S2 ke Inggris, tahun depan juga. Duh😦 Yang lain pada S2, aku mah mau ngambil anak orang dijadiin suami aja hahaha.

IMG_4965IMG_4963

my squad!IMG_4962IMG_4968

Serah terima (cieee) kartu ucapan dari para calon manten ke pengantin baru. Kadonya udah dimasukin secara brutal ke mobil Mutter hahaha

IMG_4960

my laff Mutter :*

Bukber terakhir (sepertinya), adalah sama The Rangers. Awalnya. Sampai akhirnya tiba-tiba Gerger nanyain soal bukber ke aku. Yaaa akhirnya bukbernya rame-rame sama anak Sebelas yang bisa. Udah lamaaa banget gak kumpul sama anak-anak walau cuman dikitan sih kemarin. Yang diobrolinnya ga jauh-jauh dari urusan kampus yang katanya makin ribet, tentang kerjaan masing-masing, sharing skill baru, sampe ngomongin nikah dan rencana pengen usaha bareng. Liburan lagiii yuk gengsss! Huhuhu

IMG_4974

Galih curang bawa pacar. Gerger juga. ZBL. ahaha

Hari terakhir kerja sebelum libur panjang, Ko Bun lagi-lagi baiknya sedunia. Beliau pulangin kita jam 10 siang, dua jam lebih cepat dari yang dijanjiin kemarin-kemarin hehe. Alhasil aku pulang ke rumah dengans sumeringah, sampe kasur langsung tidur sampe jam 2 siang Adit jemput di rumah Enin buat pulang ke Tasik. Jam 3an, setelah Adit tidur sebentar kita jemput Teh Aul. Perjalanan Rajawali-Asia Afrika itu sungguh menyiksa. Kenapa sih Ul, kantor kamu harus di pusat kota? But hanks, Waze.. you saved us. Hehehe. Setelah beli kue lebaran, terus ngopi buat ganjel, baru makan berat di Rancaekek, akhirnya kita tancap gas ke Tasik dengan harap ceman mudahan gak macet kayak yang orang-orang perkirakan. Dan Alhamdulillah, jam 11 malem udah bisa bobo di rumah. Uhlalala..

Tadi siang banget, Ayah rewel pengen foto mobil VWnya buat dibikin sticker gede. Alhasil siang bolong aku ke rumah Uwa buat pinjem lensa wide. Dan di siang bolong juga aku harus uncag incig fotoin mobil. Ayaaah, devita haus bangeeet. Udah lemes, Adit lagi asik ngoprek kamera dan minta aku gaya ini itu. Hahaha.. tapi ada yang bagus hasilnya. Makasihhh ade sayaaang :*

IMG_5056

me on duty : riweuh, hareudangIMG_5034

the cousin minus Kekey, Azka and ReihanIMG_5066IMG_5063

Udah kali ya ceritanya.. Sebulan ini direkap dengan sangat baik. Hahaha.. see you :*

 

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s