Recharge

Hello August!

Gilak yaaah udah bulan ke-8 lagi, tinggal 4 bulan lagi menuju akhir tahun. Kenapa yaaa waktu berjalan cepet banget pas aku udah mulai kerja? Pas Senin, eh tiba-tiba udah Jumat. Terus Senin lagi, eh Jumat lagi. Teruuuus aja aku ngelewatin Senin-Jumat dengan sekejap mata.

Aku baru aja pulang dari kumpul bareng Winna, Dina dan Vina di PVJ. Janjian jam pulang kantor, eh baru pada kumpul jam setengah tujuhan dan baru pada bubar jam setengah 10.

Selama itu, kita makan dan ngobrol sampai berbusa. Gantian mulai dari Winna yang ceritain liburan ke Bali kemarin, terus Dina yang baru beres lamaran, aku tentang kerjaan aku dan Vina yang ga banyak cerita. Hahaha.

Ketemu temen pas di hari terakhir kerja itu semacam recharge. Seminggu ini udah runyam kerja, terus dimuntahin ke mereka segala unek-unek, and then kerasa ringan buat ngadepin Senin lagi.

Aku semacam butuh banget sering-sering ketemu orang di weekend biar bisa waras hahahaha

Btw, ini adalah bulan ke-10 aku kerja. Keprok dulu doooong! Dan aku baru ngeh belum pernah ceritain tentang work life aku kayak gimana. Soon yaaah..

Have a……wait!

Aku mau curhat dikit. Kemarin jatoh dari motor pas di turunan Baltos. Sekarang sakit paha haha. Terakhir kali ngerasain sakit jatoh dari motor itu SMP kelas 1. Dan kealamin lagi, we o we bangets. Hahahaha😦

Yesh! Have a nice day. Lot of kisses. Emuah :*

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

