September 2011

Bulan lalu, aku iseng bongkar arsip blog ini. Dan aku akhirnya inget kalau September 2011 adalah bulan dimana aku ga ngepost apapun di sini. Lalu saking ga ada kerjaan, aku bacain setiap post di bulan September setiap tahunnya. 

September 2011, waktu itu aku lagi ribet beradaptasi dengan kehidupan mahasiswa. Menyesuaikan hidup dari anak rumahan jadi anak kosan. Memenejemen waktu antara kuliah, nugas dan main. Yang akhirnya blog ini sampe ‘sedikit’ kelupain. Nyesel banget ga ceritain hari-hari pertama kuliah di sini😦

September 2012, post di tahun itu isinya curhatan jadi mahasiwa semester 3. Untungnya aku ga inget buat cerita betapa tegangnya balik lagi ke kampus setelah libur SP pertama aku.

September 2013, aku masih sempet inget bahkan semangat ceritain tugas dan perintilan kehidupan kuliah aku di awal semester 5.

September 2014, adalah tahun terakhir aku ceritain hari pertama kuliah lagi sebagai mahasiswa tingkat akhir. Tahun itu aku pertama dan terakhir kalinya aku ngerasain yang namanya Semester Pendek selama jadi mahasiswa DKV.

2015, September aku udah masuk ke fase kehidupan lain. Udah jadi sarjana dan belum dapet kerja. Hahahaha.

Aku baru nyadar berkat ‘menjelajah waktu’ ini, September adalah bulan favorit aku selain November. Semacam September itu adalah garis start di kehidupan kuliah aku selama 3 tahun setengah kemarin.

Kesamaan dari semua post di September selalu tentang hari pertama kuliah. Dan itu yang ngebikin aku kangen kampus. Kangen temen kelas. Kangen dosennya. Kangen bikin tugas. Kangen diem di galeri.

September 2016, hari ini, 10 September, aku lagi tiduran sambil nonton sinetron entah berantah ini. September tahun ini aku lagi menikmati tenggelam di kesibukan dunia kerja. Bulan depan aku bakal genap setahun jadi anak kantoran. Setiap September-nya aku ceritanya keren gini yaaa hihi. Nano-nano.

Selamat ulang tahun Dina bolobolo, Titi anak bebek dan Mumunding. Bisa yah trio September ini jadi orang-orang kesayangan aku hahahaha.

Bakal post tentang ulang tahun tiga anak itu di lain waktu, mudahan masih di September ini. Hihi.

Ngomong-ngomong soal Titi, aku jadi keingetan. Jadiii, aku bongkar arsip post blog ini beberapa jam sebelum mau makan siang sama anak ini. Terus pas makan siang, dia tiba-tiba bilang bakal masuk kuliah lagi pas ulang tahun dia. Persis kayak September tahun 2011. Kebetulan banget ga sih? Pas banget gituu aku baru kepoin isi blog September 2011, eh dia bahas ini. Haha. Selamat menempuh jenjang S2, Tay. Selamat kembali jadi mahasiswa. Good luck! Emuah :*

Leave a comment

Filed under Diary, Uncategorized

Leave a Reply

