11 Oktober 2016

Well.. nggak kerasa udah 11 Oktober lagi. Not so excited sih sebenernya. Malah banyak khawatirnya. Omg! I’m getting older gituuuu.. 😔

Pengen banyak yang diceritain sih tentang Oktober tahun ini. Tapi ini aja ngetiknya tengah malem biar ga kelewat momen 11 Oktobernya. (Which is, hampir selalu aku lakuin di tiap tahunnya). Iya tau.. iya. Ini udah 12 Oktober ehehehe

Klik di sini buat baca post 11 Oktober aku tahun lalu! Hehe.

H-30..

Harusnya aku udah mikirin mau kado apa yang bisa aku tagihin ke orang-orang. Haha. Tapi kayak yang aku bilang tadi, I’m not so excited about the upcoming birthday.

Tapi aku ga nolak sih dikasih kado. Mungkin tumblr starbuck yang baru, boleh. Atau mungkin ngajak makan aku sampe melekdak. Atau novel series The Infernal Device. Atau mungkin mau upgrade-in kamera aku. Hmm atau ngajak ‘kenalan’ Ayah? Hahaha.

Katanya ga kepikiran mau kado apa -.- gimana sih?! Udah tua masih plin plan nih. Parah!

Ya.. udah aja kali ya ‘setor’-nya. Biar kelihatan masih ‘hidup’ gituu hehehe.

See you! Sehat-sehat ya.. emuah!

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s