The Sum of My Birthday


Kayaknya aku harus buru-buru ngepost ini sebelum Novembernya udahan. But, first of all.. let me thanks Allah for all His kindness, love, care and bless hingga di usia aku ya ke *uhuk* dua puluh tilalalasyubidamdam ini.
Notif line, instagram, path dan telfon tersibuk dalam sejarah hidup aku adalah setiap 11 November dan ketika aku wisuda. Rame. Kayak pasar tumpah.

Berasa jadi orang paling disayang di dunia (walau cuman sehari). Makasih buat temen-temen semua yang menyempatkan untuk mendoakan kebaikan buat aku, dan aku pun mendoakan doa yang sama buat kalian. Makasih banyaaak bangets buat manteman yang nyempetin dan bela-belain ngucapin tengah malem. Uhuk. Walaupun ada yang cheating lima belas menit. Uhuk. Tapiii.. Tapi aku love you guys, banget! Muah muah :*


Di 23 ini (iya dua tiga! Puas?) aku ngerasa telah (dan mungkin masih sedikit) menjadi pribadi yang lebih baik. Dunia kerja ngebikin aku jadi manusia yang lebih lebih lebih menghargai orang, waktu dan tanggung jawab. 

Seperti yang udah aku sampein di post sebelumnya, short gateway kemarin ke Bali is just like (even it’s not) one of my present for my birthday. Thanks berat Kobun dan keluarga.

Berhubung aku ulang tahun di hari kerja, jadi aku sedikit merayakannya dengan makan besar ala aku. Tahun kemarin aku pesen dua loyang pizza, tahun ini aku pesen mcd buat rame rame. Seneng banget bisa ngerayain ulang tahun ini dengan ‘full team’. Mengingat tahun lalu pas ulang tahun aku semua lagi ada kerjaan di luar studio. So sad.

Pulang kerja aku langsung meluncur ke kantor Teh Aul. Sambil hujan-hujanan. Iya. Hujan gede banget. Banjir pula. Hih. But I made promise to my self bahwa hari ini aku ga mengizinkan siapapun untuk merusak mood bahagia aku. So hujan dan banjir is not a thing for me.

Aku sama Teh Aul emang udah ngerencanain buat makan malem di Shabu Hachi yang jaraknya about 8 kms dari rumah. Yang sumpah itu jauh banget dari kantor terus ke Teh Aul baru kesana. But, pas udah sampe sana semua keluh kesah sepanjang jalan lansung puff ilang ga tau kemana. Aku sama Teh Aul makan besar. Gak besar-besar amat sih, aku mendadak kenyang jadi ga bisa makan ini makan itu. Padahal udah rencanain mau makan semuanya hahaha.


Btw thanks buat tas kameranya ya Uls.. Emang sih selama ini aku selalu to the point ke Teh Aul mau dibeliin apa biar barangnya kepake, jadi tahun ini aku minta dibeliin tas kamera. Biar liburan ntar ketje badhai gituh. Tahun ini belum bisa upgrade kamera, minimal tasnya aja dulu lah yaa. Laff laff.

Tahun kemarin bocah (yang udah ga bocah) bebek, sang Adisti hujan-hujanan ke studio buat jemput aku kerja. Tahun ini Titi ditemenin Ipeh, ibu guru yang senantiasa mendidik anak bangsa itu, berkunjung ke rumah baru aku (bingung ya bilangnya, bukan rumah aku sih. Rumah ayah. Rumah yang dikasih kantor. Gimana ya nyebutnya? Haha.) Duo anak hilang ini kesannya emang maksa banget buat ketemu H+1, padahal aku udah ngejanjiin ketemu mereka minggu depannya. Hahahaha.

Bilangnya sih mereka udah otw dari jam 8an pagi, which is aku baru turun dari surga (re: kasur) terus baru mau sarapan. Pas dapet kabar udah otw, aku langsung nyampu sama ngepel rumah biar bersih pas dua orang ini dateng. Habis beresin rumah bareng Teh Aul, aku mandi cantiqqq. Eh.. sampe rambut aku kering pun mereka berdua ga muncul. Aku udah panik takut mereka nyasar sampe-sampe sama aku di share location berkali-kali dan jelasin detil alamatnya lengkappp banget.

Tapi yaa emang yaah darah jahilnya tuh ngalir deres di kepala mereka, ternyata nginjekin kaki dari Gerlong buat ke Parmindho aja belom. Helloww! Aku udah panik. Panjang cerita anak dua ini dateng sambil bawa bingkisan gede. Kado, come to me mama!

Yeay! Aku dapet tas warnanya mocca gitu. Tsantik bangetzz. Karena kebetulan belum punya juga warna itu hehehe. Makasih sayang sayangnya aku! Tapi belum sempet dipake tasnya, soalnya ke kantor aku cuman bawa dompet sama lipstick doang. Hehehehe.

Tujuan dua anak ini ketemu aku ternyata mereka pengen masak-masakan. Dari dulu bikin plan mau masak ini masak itu belum kesampean. Dan akhirnya hari itu kita masak! Yeay! Spaghetti carbonara ala Vita dan Ipeh. Karena sesungguhnya Titi cuman pajangan di dapur. Hahaha. Sebelumnya kita jajan ini itu dulu di Yomart seberang komplek. Btw, kita ga foto-foto (Titi sama Ipeh mah narsis sih foto melulu, tapi ga ada akunya. Hemeh.) jadi cuman satu foto ini doang yang mengabadikan kedatangan mereka.


Btw aku ga tau konsep baju aku hari itu. Sebenernya males pake baju bener kan cuman ketemu Titi Ipeh doang. Masalahnya kita harus ke seberang dan kepaksa harus pake baju bener. Asal ambil jaket sama kerudung sama sendal. Yang penting jajan.

Selain ketemu sama Ipeh Titi, aku sempetin ketemu sama Dina, Winna dan Vina di minggu selanjutnya. Kayak tahun lalu, kita janjian di PH. Kayak ga ada tempat lain gituuu haha. Pengennya mah sih ke Senli huhuhu.

Kita janjian jam 5 eh baru pada kumpul jam 6 haha, dan bubar jam 10an. Gila ya ketemu kalian tuh salah satu terapi aku. Segala bisa diceritain mulai cerita si A sampe budget nikah, kerjaan, zaman kuliah, dosen bahkan rencana liburan bareng lagi.


Nah! November menurut aku adalah bulan langganan film bagus. Inget banget tahun-tahun kebelakang selalu aja ditagih buat bayarin nonton film sama Mumun. Walaupun endingnya aku ga pernah traktir film ke dia. Hahaha. Peace.

Tahun ini aku nonton lagi film keren sama Mumun. Yeay! Kita nonton Fantastic Beasts, film yang udah kita bahas dari tahun lalu. So happy bisa nonton series Harpot ini bareng mumun. Soalnya pas zaman SMA nonton Harpot emang selalu sama anak ini. Aku sama dia sama-sama freak mulai dari hapalain bukunya sampe hatam beberapa kali filmnya.


Karena nonton sekali itu ga cukup, aku nonton itu lagi bareng Teh Aul minggu lalu sekalian mau meeting sama Umma buat bahas destinasi dan budgeting liburan tahun depan. Yeay!


Selain November ini aku ketemu banyaaak orang (dan ini seneng banget, dan baru ngeh setiap minggu dari awal November aku ‘dibooking’ orang hahaha), aku juga disibukkin buat nemenin Kobun dan Agi foto. Jadi November ini aku ikut wedding sekali dan prewed sekali. Btw prewed kemarin mulainya jam 1 malem. Dan itu epic banget. Pengelaman yang nyenengin banget hehee.

 Dan besok (1/12) aku diajak buat ikut prewed lagi, rencananya bakal dijemput jam 4 subuh! Hahaha.


Daaaan, tada! Ini adalah akhir dari loooong post ini. Sekali lagi makasih banyak buat semuanya yang udah mendoakan aku. Apalagi doa soal jodoh. Semoga tahun ini langkah untuk bertemu dengan si dia makin mendekat. Apalagi for the first time Ayah mendoakan soal jodoh ke aku. Well, someone is can’t wait to meet you loooh. Hehehe jadi, ayo! Ayah mau kenalan katanya. Hahahahaha.

Have a nice day! Bye November, bye 22. Hello December! 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

