D-11

Cape banget nih, adik Vita baru pulang jalan-jalan seruw. Tadi habis nonton Smurfs terus makan enak, eh pulangnya macet banget terus hujan pula. Bikin high fare Grab aja hiks. Ada apa ya sama Bandung hari ini? Huhuhu.

Tapi tenang, gak usah iri soal betapa indahnya malam minggu aku. Karena semua itu hanya cerita fiktif belakang. Lagi April Mop nih ceritanya. Kaget ga? Lucu ga? Hahaha gini bukan sih cara main April Mop?

Sebenernya gak bisa dibilang bohong-bohong banget sih. Aku seharian ini gak di rumah. Gila, anak jalanan banget gak sih aku? Terus hari ini emang macetnya gila banget. Sampe telat sejam ke rumah klien gara-gara dari studio mula sampe rumah klien macet. Dan pulangnya sih yang lebih parah, dari Cipaganti ke Pajajarannya sih cepet. Eh pas ngelewatin Bandara sampe ke Garuda yang notabene itu cuman satu kilometer doang bisa sampe satu jam setengah. Dan dua jam berharga tadi kebuang sia-sia di jalan. Hiks.

Tadi pagi buat bangun terus mandi itu susaaaah banget. Hello, ini weekend gituh! Yang terjadi adalah, aku dan Agi hari ini ada photoshot. Jadi dengan setengah hati aku turun dari kasur, mandi, dandan seadanya soalnya lagi gak mood buat terlihat cantik (HAHAHA adaaa ya yang begitu?), terus caw nyari tukang sayur buat beli wortel props foto.

Dikirain bakal sampe rumah jam 3an, kejadiannya malah pas sampe rumah pas sama adzan magrib. Tadi keluar rumah jam setengah 9 pagi pulang jam 6 sore. Mau jadi apa aku ini? Mana belum makan dari pagi (sampe tulisan ini dipost pun aku belum sarapan, makan siang dan makan malem. Kecuali puding sama siomay tadi keitung makan, oke aku udah makan berarti!). Niat awal sampe rumah, ah mau mandi terus nonton ahsyik.

Eh, entah kesambet apa aku malah bersihin rumah. Soalnya nih di rumah aku cuman berdua sama Sycat, Ayah sama Teh Aul pergi main acara kantor. Enak ya yang sekantor, main juga bareng. Apalah aku ini.. Jadi aku takut Teh Aul ga bisa bantuin buat bersihin rumah besok sore, jadi yaudahlah ya sekarang aja. Lagian besok aku mau main ahsyik. Ini mah ga boong. Main beneran kok.

Bersihin rumah dimulai dari rapiin kasur yang selimutnya udah pabaliut. Keprukin karpet yang baru seminggu balik lagi jadi karpet berbulu Sycat. Terus ngepel dua lantai sambil masukin cucian ke mesin. Habis itu bersihin kamar Ayah (plus sikat kamar mandi. Heran ga kenapa aku sesetrong itu padahal seharian ini cape banget? Sama. Aku juga heran,)

Dan kini aku terkapar di kamar sambil galau mau nonton apa.

Ini udah cerita panjang tapi kok gak relevan sama judul postnya ya? Hahaha..

Duh udah masuk April lagi aja, nih. Deg-degan banget buat the trip yang udah ditungu-tunggu setahun ini. Rada nyeseknya sih pas lihat post orang-orang lagi nonton Coldplay. Dulu beli tiket pesawat jauuuuuh sebelum Coldplay masukin list Sing ke tour stop mereka. Dan pas tau mereka mampir ke Sing even extend jadi 2 hari konsernya, aku sedih pisan. Gak jodoh banget sama babang Chris. Konser sama keberangkatan aku padahal cuman selisih 11 hari. Padahal pengen banget buat nonton live, kan selama ini cuman mini konser di studio bareng Agi sama Ko Bun.

Ah yasudahlah..

Day-11! AAAAKKK.. Happwwwwwwyyy bangets! See you.. Wishing you a great great April, guys. Laff!

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s