Crying Out Loud

Sepantasnya post ini gak pernah mejeng di sini. Karena ngeluhin semua yang kejadian di minggu-minggu ini won’t solve anything. Tapi mengingat esensi blog ini sebagai bak sampah, so here’s my ‘not so polite’ speech. Ladies and gentlemen..
Seminggu ini bener-bener ngerasa fucked up. Segalanya runyam dan mendadak jadi manusia paling useless di jagat raya ini.
Dimulai dari kerjaan yang ternyata ada ‘cacat’ dan ngerasa insecure kalau sampai kesalahan itu bakal boom. And I was wrong. Kesalahan itu ga sama sekali ketoel dan malah muncul kesalahan lain yang bener-bener BOOM!
Vit.. kurang-kurangin lah typonya. Mau sampai kapan typo bikin kerjaan kamu amburadul like today, sih?
Minggu-minggu ini kecapean kerja di weekday sampe lewat jam kerja, and then dilanjut weekend. Apa sih yang harus aku keluhin dari kerjaan aku? Harusnya ga ada. Harusnya aku bersyukur kan? Everything’s good. Tapi once, I’m really fucked up now.
No. Aku ga pms. I made promise to my self, that damn pms gak akan mempengaruhi mood aku. I let everything flow like it used to be. No hard feeling. Kalo ada yang ngeselin, yaudah. Telen aja. No bete bete karena pms.
Seminggu ini hampir semua sahur kemuntahin lagi, ujung-ujungnya perut kosong karena 100% isi perut keluar. Even asam lambung ikutan naik saking ga ada yang bisa dikeluarin. Iywhhh.
Fixed. Ini stress. Look at that stupid pimple on my forehead! Tadi pagi bangun dia udah nongol aja. Sebelum dapet, udah kemampiran satu jerawat. Pas dapet, mejeng satu. And now, what? Ini stress. Udah. Cup.
Seminggu ini juga berasa jadi anak SD yang jam 8an malem udah ngulet dan merem. Tiap sebelum tidur udah wangi kayak anak bayi karena pake kayu putih saking ga enak badan. But it’s not working at all. Ga kerasa apa-apa. Kepala tetep berat dan berasa di dudukin t-rex. Puyeng!
Semalem, mendadak gelisah susah tidur padahal kemarin masih kayak anak bocah tidurnya. Maksa-maksain minum obat pusing biar ngantuk, dan tidur beberapa jam setelahnya.
Kenapa sih, Vit? Coba jelasin. Kenapa? Hahaha.
Just like my post tittle, I want to cry as loud as I can. Tapi kenyataanya buat netesin air mata sebulir aja, gak bisa. Capek buat nangis juga. Ga kuat. Hahaha.
Sabar ya Vit.. tenangin hatinya, tata lagi perasaannya. Ga boleh gini ya, don’t let this emotion win over you. Kamu kuat. Pet sembuh ya. Puah!
Dear minyak kayu putih, tolak angin and panadol.. thanks for being my buddies for this whole weekend. Oh ya, thanks mbak Tari for coming dan usir-usir manja masuk angin dan pening kepala aku :’

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s