Category Archives: Holiday

Singapore Trip Day : 2

 

Horee akhirnya bisa ngelanjutin cerita main ke Singapore day-2 ini. Kemarin males banget buat ngetiknya, tapi aku gak pengen ingatan aku akan main ini hilang ditelan waktu, sooo aku paksain buat inget-inget kemarin ngapain aja. Hehehe.

Untuk baca part 1-nya di sini yaa..

Continue reading

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary, Holiday, Uncategorized

Singapore Trip DAY : 1

Hallo blog-ku tersayang. Maafin aku yang terlalu menikmati hidup sampai lupa sama kamu hehehe. Kemarin sempet posting count down liburan ke SG bulan lalu, tapi sampai sekarang aku belum ngepost apa-apa tentang kehebohan liburan kemarin hehehe.

Preparation

Untuk bisa terbang ke SG, aku butuh persiapan almost a year. Pertama, ini adalah overseas trip pertama aku, it means aku harus ngurus passport. Dan langkah awal perjalanan ini adalah diurusnya passport aku di bulan Agustus 2016. Pengen sih ceritain betapa mudah (tapi gak mudah-mudah amat) pas ngurus passport kemarin, tapi berhubung di post ini aku mau ceritain keasikan liburan kemarin, mungkin bagian ini bakal aku skip hehe.

Continue reading

3 Comments

Filed under Diary, Holiday