T.S. : Jason Mraz – I won’t Give Up

I won’t give up on us, even if the skies get rough
I’m giving you all my love, I’m still looking up

And when you’re needing your space, to do some navigating
I’ll be here patiently waiting, to see what you find

Advertisements

Leave a comment

Filed under Today's Song

Lulus DKV, ngapain?

Pas banget sih momentnya nulis ini, karena dua bulan lalu aku baru aja ke wisuda-nya Gerger. Btw, selamat wisuda yah anak ajaib. Akhirnya setelah sekian tahun (ini disensor aja), akhirnya Gerger bisa juga difoto pakai toga. Hehehe.

IMG_5943IMG_5944IMG_5954

ps. aku bakal nyesel banget pernah pose kaya foto-foto di atas. Gara-gara Gerger semua tema fotonya kaya gitu huhuhu, gak anggun ih haha.

 

Sampai ketemu Mei nanti para pejuang wisuda angkatan 2011! Can’t wait!

Lulus DKV, ngapain?

Pertanyaan ini sebenernya lebih sering ditanyain sama Ayah ketika aku masih kuliah. Beliau selalu tanya aku mau ngapain setelah lulus. Berhubung Ayah adalah orang yang terbilang awam tentang jurusan semacam DKV ini, jadi akan kerja dan ngapain sih aku setelah lulus adalah pertanyaan besar untuk Ayah. Walaupun Ayah gak ngerti-ngerti amat tentang DKV ini, Ayah adalah tipe orang tua yang membebaskan dan mendukung keputusan anak-anaknya untuk ambil jurusan kuliah apapun (love love, Yah!).

Continue reading

2 Comments

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

2017 in Number

A year older

A new glasses. Tahun ini kepaksa harus pakai (walau masih ga kebiasa banget) pakai kacamata. Setelah six years in row duduk depan layar, akhirnya mata ini minus dan silindris. Ini fakta nyedihin tahun ini sih huhu

A (super) massive branding and promotion design project. Makasih banyak! Woof!

An overseas trip to Singapore, for very first time, without guide or tour group. Something like independent traveler. Seneng banget!

Bought a dream computer. Finally ya.. masih nyisa 20 kali cicilan lagi, Vit. Duh.. kamu jadi wanita dengan cicilan gini. Hahaha.

Two holidays, literally holiday. First to Singapore, and Yogyakarta on August. Pengen banget bisa ceritain lanjalan singkat ke Yogya buat wisuda Adit disini. Pankapan yaa..

Bought 2 plane tickets for 2018’s holiday for May and November. Entah kenapa bisa seimpulsive ini sampe punya dua rencana liburan. Anggap aja ngerayain tahun terakhir melajang (aamiin) hahaha. Mudahan tahun depan udah ganti partner liburannya. Aamiin mehehehe

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary, Uncategorized

Singapore Trip Day : 3

Berhubung aku baru beres upload ke youtube video liburan kemarin ke Singapore, jadi aku rada semangat buat lanjutin cerita liburan yang sempet tersendat di Day 2.

So here’s the Day 3, pals!

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary

The November Alive

Harusnya post ini ditunaikan sebelum November berakhir sih, cuman karena akhir-akhir ini aku selalu tidur di sekitar jam 8 maleman jadi gak sempet buat buka komputer dan ngetik ini.

Novita..

Ibu selalu bilang, kalau aku ini anak ajaib. Aku bisa sampai sekarang ini banyak banget yang harus aku syukurin. Ketika Ibu lagi mengandung aku, beliau sempat mengalami kecelakaan di jalan tol bareng tante dan Teh Aul yang umurnya masih kecil banget. Mobil terguling beberapa kali sampai akhirnya kembali ke posisi semula. Tapi hebatnya Ibu yang lagi hamil besar bisa keluar dari kaca mobil yang kecil banget. Kalau dipikir-pikir itu tuh semacam gak mungkin banget. Teh Aul juga baik-baik aja gak ada luka, sedangkan Tante aku kena geger otak.

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary

T.S. : Labrinth – Jealous

I’m jealous of the rain
That falls upon your skin
It’s closer than my hands have been..

It’s hard for me to say, I’m jealous of the way
You’re happy without me..

 

Leave a comment

Filed under Today's Song

Sycat is Missing (again)

Emang yah kelakuan anak ini ruwaaar biyasak banget! Awal tahun ini pernah ngerasain porak poranda gara-gara dia pergi dari siang sampai magrib. Terus di akhir Oktober kemarin dia mau coba-coba bikin aku sama Teh Aul jantungan lagi.

Singkat cerita dia pergi dari jam 8 pagian, karena sekitar jam 7an dia masiIh ngerenying bawel minta makan sampe ngebangunin Teh Aul. Dan… puff. Setelah itu dia hilang.

Padahal rumah hari itu lagi banyak orang. Ada aku, Teh Aul, Azka sama a Usan. Rumah tertutup rapat. Dan ketahuan kalau Sycat ternyata keluar rumah lewat jendela ruang TV. Ni bocah tengil keluar dengan cara lompat dari sofa terus ke jendela yang emang setiap weekend selalu di buka. Pinter!

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary