Let Go

img_8005

Credit belongs to @simplycheecky

A little thought before bed..

Just found this picture on my twitter timeline because one of my following retweeted this.

Shoooo deep!

Although in fact I haven’t really done it yet. But sooner or later, I have to let him go.

Ouch.

Advertisements

Leave a comment

Filed under Diary

Mager Produktif

Hallo Maret! Kenapa ya selalu ngerasa kalau aku ini tertinggal sama waktu? Ketika waktu terus muter cepet banget, eh aku masih gini-gini aja.

Contoh konkretnya adalah kemalesan aku yang membubung tinggi di kepala buat ngeberesin list album Popogalo yang makin menjadi-jadi. Hiks. Akhirnya emang sekarang lagi aku beres-beresin sih, dengan cara pas pulang kerja aku ga boleh nyetuh kasur. Masuk kamar, nyalain komputer, ganti baju terus cuci muka, duduk depan komputer sambil nunggu magrib sama makan malem. Gilaaa, soalnya kasur itu godaan yang gede banget. Sulit pokoknya.

Today, aku ditinggal Ayah ke Tasik (seperti biasa), dan Teh Aul ke Cirebon buat ke nikahan temennya sampe ntar Minggu. Jadi semacam giliran kalau kemarin aku ke Tasik buat nikahan ade Nisa lalu ninggalin Teh Aul sendiri di rumah. So, ended up aku ngelamun ria berdua sama Sycat, yang ternyata dia lebih milih buat main di garasi terus ninggalin aku selimutan sendiri di kamar.

Virus mager ini sebenernya udah nempel seminggu ini. Magernya itu udah parah banget. Sampe pagi-pagi gak mau lepas dari kasur, dan mandi dengan kecepetan kilat karena udah terlambat banget. Terus di studio pengennya pipi ini nemplok di keyboard aja saking mager. Hik.

Nah, setelah sejam lebih leya-leya di kasur sambil merayakan ‘akhirnya dateng juga Jumat’, akhirnya aku membulatkan niat aku buat rada produkif di Jumat malem ini.

1

Pertama yang aku lakuin adalah masak mie (iya tahu, aku cheating sama indomie kuah kesayangan. Ngerasa dosa sedikit sih, cuman makan paling praktis kan emang mie! Ya, kan? Hehe) sambil masukin cucian baju seminggu ini ke mesin cuci.

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary

T.S. : Ari Lasso – Hampa

Apakah disana..

Slalu rindukan aku

Seperti diriku yang slalu merindukanmu

 

-o0o-

 

Guys, if you wondering what’s T.S. stand for.. let me explain it to you. T.S. is stands for Today’s Song. Nah, si T.S. ini sering dipakai di twitter layaknya tagar #nowplaying or fitur Now Listening di Path. Yang dimana kesemuanya itu dipakai buat ngode.

Uhuq.

Continue reading

Leave a comment

Filed under Today's Song, Uncategorized

You are Good at..

 

You are really good at pushing me away.

You’re expert at doing this..

Since a long time ago.

Leave a comment

Filed under Diary

T.S. : Jason Mraz – I won’t Give Up

I won’t give up on us, even if the skies get rough
I’m giving you all my love, I’m still looking up

And when you’re needing your space, to do some navigating
I’ll be here patiently waiting, to see what you find

Leave a comment

Filed under Today's Song

Lulus DKV, ngapain?

Pas banget sih momentnya nulis ini, karena dua bulan lalu aku baru aja ke wisuda-nya Gerger. Btw, selamat wisuda yah anak ajaib. Akhirnya setelah sekian tahun (ini disensor aja), akhirnya Gerger bisa juga difoto pakai toga. Hehehe.

IMG_5943IMG_5944IMG_5954

ps. aku bakal nyesel banget pernah pose kaya foto-foto di atas. Gara-gara Gerger semua tema fotonya kaya gitu huhuhu, gak anggun ih haha.

 

Sampai ketemu Mei nanti para pejuang wisuda angkatan 2011! Can’t wait!

Lulus DKV, ngapain?

Pertanyaan ini sebenernya lebih sering ditanyain sama Ayah ketika aku masih kuliah. Beliau selalu tanya aku mau ngapain setelah lulus. Berhubung Ayah adalah orang yang terbilang awam tentang jurusan semacam DKV ini, jadi akan kerja dan ngapain sih aku setelah lulus adalah pertanyaan besar untuk Ayah. Walaupun Ayah gak ngerti-ngerti amat tentang DKV ini, Ayah adalah tipe orang tua yang membebaskan dan mendukung keputusan anak-anaknya untuk ambil jurusan kuliah apapun (love love, Yah!).

Continue reading

2 Comments

Filed under Diary, DKV's Journal, Tugas Anak DKV

2017 in Number

A year older

A new glasses. Tahun ini kepaksa harus pakai (walau masih ga kebiasa banget) pakai kacamata. Setelah six years in row duduk depan layar, akhirnya mata ini minus dan silindris. Ini fakta nyedihin tahun ini sih huhu

A (super) massive branding and promotion design project. Makasih banyak! Woof!

An overseas trip to Singapore, for very first time, without guide or tour group. Something like independent traveler. Seneng banget!

Bought a dream computer. Finally ya.. masih nyisa 20 kali cicilan lagi, Vit. Duh.. kamu jadi wanita dengan cicilan gini. Hahaha.

Two holidays, literally holiday. First to Singapore, and Yogyakarta on August. Pengen banget bisa ceritain lanjalan singkat ke Yogya buat wisuda Adit disini. Pankapan yaa..

Bought 2 plane tickets for 2018’s holiday for May and November. Entah kenapa bisa seimpulsive ini sampe punya dua rencana liburan. Anggap aja ngerayain tahun terakhir melajang (aamiin) hahaha. Mudahan tahun depan udah ganti partner liburannya. Aamiin mehehehe

Continue reading

Leave a comment

Filed under Diary, Uncategorized