I love DailyBiee

Sekarang bener-bener ngerasain jatuh cinta banget sama ngeblog setelah milikin DailyBiee beberapa bulan lalu. Awalnya blog ini buat curhat gak jelas, yang kadang-kadang curhat ke manusia masih dibilang ngeganjel. Kalo aku tipenya orang yang susah ngungkapin, dan kadang lega kalo cuman nulis.

Tapi sekarang kok DailyBiee berubah jadi Blognya SM*SH ya? Hahaha, aku tanpa sadar ketawa sendiri pas baca semua postingan aku. Iya, ya? Kok isinya SM*SH semua. Hahahaha 😀

Dan berkat aku masukin postingan SM*SH viewer blog aku dari hari ke hari makin naik. Kadang pasang surut kayak pasar saham gitu.

Dan DailyBiee beberapa hari lalu masuk ke katagori Blog dengan pertumbuhan tercepat. Dan setelah aku check DailyBiee masuk ke top 100 posts

Kemarin (20-12) DailyBiee kembali mecahin rekor viewernya. Gak nyangka banget bakal sebanyak ini. Kemarinnya viewernya menjamah 1000an. Dan sekarang 3000 kurang. Congrat ya DailyBiee. Dan congrat juga buat SM*SH, yang emang nyatanya semua orang liat blog ini untuk liat postingan tentang mereka.

Gak akan berhenti ngucapin makasih buat yang selalu senang main ke blog ini, dan Bisma Karisma ngucapin makasih buat kalian semua. Hehehe

6 Comments

Filed under Bisma Karisma, Diary, Dicky M Prasetya, Ilham Fauzi, Morgan Oey, Rafael Landry, Reza Anugrah, SM☆SH

6 responses to “I love DailyBiee

  1. Agung Rangga

    wah, selamat ya…:)
    saya juga suka dengan boyband SM*SH itu..:)

    http://agungrangga.wordpress.com/

  2. Karisma Shetii Ekky Pradipta

    ‘Selamat yahh DailyBiee…!

    ooeeaah… aqu’ jga suka bnget niih zma blog ini !!
    apa lgii klaw isinya smua ttang sm*sh !!

    jadii pngent buka blog ini tyuzz… 🙂 😀

  3. Karisma Shetii Ekky Pradipta

    Kkaq’ novitabie…!?

    gimna yahh carax klaw mau masuk jdii fans clubx smash (smashblast) ??

    tlonggg… d’ blaz yahh !!
    mkasiih sbelumx :D:D

Leave a comment